SEMBAKO KEPADA WARGA YANG SEDANG MELAKSANAKAN ISOLASI DI RUMAH

Administrator Berita Desa

Pemerintah Desa Tusan menyerahkan sembako kepada masyarakat Desa Tusan yang sedang melaksanakan isolasi di rumah karena salah satu anggota keluarganya di diagnose oleh dokter berdasarkan hasil swab PCR terinfeksi Covid-19 dan sudah dikarantina oleh pemerintah Kabupaten Klungkung.

Bantuan langsung diserahkan oleh Bpk PJ Perbekel Desa Tusan I Made Naya, bersama Kasi Pelayanan I Dewa Ketut Jiwa, Bpk Babin Kamtibmas I Ketut Sumawa, Babinsa I Dewa Putu Carma Mudita, Ketua Satgas Gotong Royong Pencegahan C-19 Desa Adat Tusan I Gede Krisna Saputra, dan Bpk I Made Pageh Yasa Kepala Dusun yang mewilayahi daerah tempat tinggal keluarga yang terpapar C-19. Adapun sembako yang diserahkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi dirumah berupa : Beras, Lauk-pauk, Sayur-sayuran, Minyak Goreng, telur, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan konsumsi rumahtangga tersebut.

Bpk PJ Perbekel juga mendoakan semoga Pasien yang terinfeksi C-19 lekas sembuh dan juga menyampaikan beberapa hal tentang pola hidup sehat terkait Covid-19 kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi dirumah dan warga yang melaksanakan isolasi menerima apa yang diberikan dan disampaikan dengan baik.

Semoga Pandemi ini cepat selesai dan masyarakat tetap sehat bisa melakukan aktifitas sebagaimana mestinya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Sekretaris Desa Kasi Pemerintahan Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kaur Perencanaan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaur Keuangan Kelihan Banjar Dinas Kaler Kelihan Banjar Dinas Kangin Kelihan Banjar Dinas Sema Agung

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Wilayah Desa